atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

WOW! Tokobagus Klaim 1 Miliar "Page View" per Bulan

By Atjehcyber.net on 12/18/2013 | 01.00


JAKARTA - Situs web iklan baris Tokobagus.com meraih pencapaian baru dari sisi jumlah pengunjung. Pada Juli 2013, Tokobagus diklaim mendapat page view (halaman yang dibuka) lebih dari 1 miliar kali per bulan dan lebih dari 50.000 iklan baru per harinya masuk ke situs tersebut.

Chief Operating Officer Tokobagus, Alif Priyono mengatakan, sejak saat itu perusahaan terus mengalami pertumbuhan, bahkan melampaui target.

"Kami juga sangat senang melihat user engagement yang sangat tinggi yang digambarkan oleh page view atau visit rata-rata lebih dari 25 halaman per kunjungan," kata Alif dalam siaran yang diterima KompasTekno, Senin (16/12/2013).

Kategori iklan andalan di Tokobagus saat ini adalah mobil, motor, dan properti. Di tahun 2014, mereka masih fokus memperkuat bisnis consumer-to-comsumer (C2C) yang menjual barang bekas pakai.

Ketika nanti pasar online di Indonesia telah tumbuh maksimal, Alif optimis, Tokobagus dapat tumbuh menempati peringkat empat situs iklan baris di dunia, bersaing dengan kompetitor dari negara maju.

Saat ini, kompetitor kuat Tokobagus adalah Kaskus dan Berniaga. Kaskus, baru saja berganti kepemimpinan pada Desember 2013. Sukan Makmuri kini menduduki posisi CEO Kaskus, menggantikan Ken Dean Lawadinata. Sukan pernah menjabat sebagai vice president of internet banking di Bank of America. (*/kom)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox