atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

15% Perempuan Ingin Dilamar via Teknologi

By Atjehcyber.net on 1/09/2014 | 03.15


LONDON - Mengajukan lamaran secara langsung mungkin sudah menjadi hal yang lumrah dalam kehidupan sehari-hari. Tapi siapa sangka ternyata banyak perempuan yang lebih suka jika sang kekasih melamar melalui perangkat teknologi.

Dilansir Mashable, Selasa (7/1/2014), sebuah survei yang dilakukan perusahaan Inggris, Chillisauce, mengungkapkan bahwa 15 persen perempuan Inggris lebih suka dilamar melalui perangkat teknologi.

Dari 15 persen itu, 40 persen di antaranya memilih media sosial sebagai media teknologi pilihan, sedangkan 35 persen memilih telefon. Survei ini melibatkan 7 ribu warga Inggris.

Hasil survei lainnya menunjukkan bahwa perempuan tidak terlalu tertarik jika lamaran diajukan melalui lagu, tarian, atau puisi, yang masing-masing hanya dipilih oleh 6 persen responden.

Di sisi lain, meski teknologi bukan lagi menjadi hal asing, beberapa tradisi kuno masih banyak disukai. Cara yang paling diinginkan seorang pria untuk mengajukan lamaran adalah hanya dengan mengatakan 'Will you marry me?'. Strategi ini disukai oleh 51 persen responden perempuan.

Bagaimana menurut Anda? (*okz)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox