atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

5 Tahun Tanpa Sampo, Rambut Jadi Lebih Sehat

By Atjehcyber.net on 1/19/2014 | 02.10


London - Seorang ibu muda menghentikan pemakaian sampo selama lima tahun terakhir. Hasilnya? Ia justru merasa rambutnya malah lebih sehat.

DailyMail melansir, seorang ibu muda bernama Jaquelyn Baers mengaku telah berhenti menggunakan sampo untuk rambutnya selama lima tahun belakangan ini.

Hal tersebut ia lakukan karena khawatir dengan kandungan kimia yang ada pada sampo, yang menurutnya bisa merusak kesehatan rambut.

Jacquelyn lalu memamerkan rambutnya yang sama sekali terlihat tak kusut atau berminyak. Ibu satu anak ini pun berbagi pengalaman tanpa sampo pada blognya yang berjudul LittleOwlCrunchyMomma.

Ia juga berbagi pengalaman kepada suami yang akhirnya mengikuti untuk berhenti memakai sampo sama sekali.

Menurut Jacquelyn, sampo hanyalah merupakan bagian dari struktur sosial. Ia pun mengajak pembaca blognya untuk ikut berhenti menggunakan sampo.

Berminatkah Anda mengikuti jejak Jaquelyn? (*/inilah)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox