atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

Alien Ditemukan di Bulan?

By Atjehcyber.net on 1/25/2014 | 07.30


Sebuah benda yang diperkirakan markas alien ditemukan Google di bulan. Hal ini kemudian dikonfirmasi lagi oleh pesawat pengorbit bulan milik China.

Seperti yang dilansir oleh The Epoch Times (21/1), benda tak lazim tersebut berbentuk L dan terlihat memiliki tujuh cahaya. Benda ini sendiri awalnya berada di dekat Mars ketika diamati pada tanggal 15 Januari lalu.

NASA sendiri pada 15 Januari kemarin telah mengirimkan Terrier-Orion untuk memantau benda tersebut dari dekat. Namun belum ada laporan resmi mengenai misi tersebut hingga kini.

"Sesuai permintaan Departemen Pertahanan, tidak ada update berkala pada saat ini. Peluncuran misi tidak akan diumumkan lewat mana pun," kata NASA.

Sementara itu, Dr. Eric Norton, peneliti NSA dan NASA menyatakan bahwa benda tersebut mendekati bumi. Gerakannya sangat cepat dalam hitungan bulan.



"Yang saya lihat itu adalah sekelompok benda tiga dimensi berwarna hitam yang bergerak dalam formasi garis lurus dan mendekati bumi. Benda ini telah bergerak sepanjang jutaan mil dan mendekati bumi hanya dalam beberapa bulan," katanya. (*/mdk)




KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox