atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

'Bakrie Global Group' Jadi Investor Path

By Atjehcyber.net on 1/13/2014 | 02.00


CALIFORNIA – Path mengumumkan berhasil mendapat investasi baru seri C sebesar USD25 juta, dengan menambahkan Bakrie Global Group sebagai investor baru.

"Kami sangat antusias berpartisipasi dalam pertumbuhan Path. Dengan tim manajemen yang solid dan rencana yang relevan, Path akan terus terhubung dengan banyak orang Indonesia secara pribadi, lebih bermakna, dan produktif," kata Chief Executive Officer (CEO) Bakrie, Anindya Bakrie, dalam keterangannya, seperti dilansir recode.net, di laporan eksklusifnya, Sabtu (11/1/2014).

Pendanaan baru ini membuat total investasi di Path mencapai sekira USD65 juta atau setara dengan Rp790 miliar.

Lebih lanjut, CEO Path Dave Morin mengatakan telah berbicara banyak dengan investor Amerika Serikat (AS) mengenai pendanaan baru. Namun, menurutnya, Path juga selalu mencari strategi untuk wilayah Asia, khususnya Asia Tenggara, di mana Path memiliki traksi yang baik.

"Bisnis kami di sana lebih kuat daripada yang dipikirkan orang-orang. Saya selalu berusaha mengerti pasar itu dan menemukan mitra lokal untuk memperluas operasional kami," jelas Morin. (*okz)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox