atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

BlackBerry Jadi Perusahaan Paling Dibenci

By Atjehcyber.net on 1/22/2014 | 01.02


Seiring anjloknya perusahaan, status BlackBerry kini juga beralih dari perusahaan yang dicintai menjadi paling dibenci. Mengapa bisa?

Menurut laporan dari 24/7 Wall St tentang 10 perusahaan paling dibenci di Amerika Serikat, BlackBerry muncul di peringkat nomor 9.

Tidak jelas apa yang membuat BlackBerry masuk daftar hitam tersebut. Tetapi daftar itu didasarkan pada survei kepuasan pelanggan dan karyawannya, kinerja di bursa saham, dan sejumlah kebijakan yang dibuat manajemen.

Keputusan PHK, inisitaif menjual perusahaan, dan pergantian cukup banyak CEO pada beberapa tahun terakhir mempengaruhi imej BlackBerry keseluruhan.Belum lagi masih ditambah penjualan produk yang anjlok di pasaran.


Selain BlackBerry, nama-nama familiar dalam daftar 10 perusahaan tersebut diantaranya ada Walmart, Electronic Arts (EA), dan McDonald's menempati peringkat pertama. (*/inilah)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox