atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Gorilla Glass Bisa Bunuh Bakteri di Ponsel

By Atjehcyber.net on 1/08/2014 | 00.10


Las Vegas - Corning merilis Gorilla Glass Antimicrobial terbaru yang anti-kuman dan bakteri sehingga layar smartphone tidak akan mengotori tangan Anda.

Gorilla Glass kini tidak hanya berfungsi melindungi layar ponsel dari benturan, tetapi juga dari kuman dan bakteri yang dapat mengganggu kesehatan.

"Gorilla Glass Antimicrobial menghambat pertumbuhan ganggang, jamur dan bakteri lainnya karena disematkan antimikrobial yang terintegrasi dalam kaca yang efektif untuk perlindungan perangkat seumur hidup," kata GM Corning James R. Steiner, seperti dikutip Ubergizmo.

Corning berharap, Gorilla Glass anyar mereka dapat diinstal dalam berbagai produk, mulai dari komputer, ponsel, telepon, panel layar, bahkan kalkulator.

Pengumuman ini dibuat hanya selang sehari setelah mereka mengumumkan pengembangan Gorilla Glass 3D yang dapat melengkung, dan kabarnya bakal digunakan pada calon jam tangan pintar Apple, iWatch. (*inilah)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox