atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

Hacker Suriah Ancam Microsoft

By Atjehcyber.net on 1/29/2014 | 11.40


CALIFORNIA - Microsoft kembali menjadi target serangan hacker Suriah, Syriah Electronic Army (SEA). Setelah berhasil membobol sejumlah komputer karyawan Microsoft, SEA kembali memiliki rencana baru untuk menyerang perusahaan tersebut.

Saat melakukan serangan beberapa waktu lalu, SEA juga mengakses sejumlah dokumen penting. Kelompok hacker ini juga telah mengakui tindakannya itu.

Kini setelah memberitahu bahwa mereka berhasil mendapatkan dokumen penting Microsoft, SEA akan segera mempublikasikannya di dunia maya. SEA belum memberikan rincian informasi terkait aksinya tersebut, tapi hanya mengatakan bahwa mereka akan membocorkan dokumen di sebuah situs media.

"Akan ada di situs media, tapi kami tidak akan memberitahunya sekarang," jelas SEA, seperti dilansir Softpedia, Selasa (28/1/2014).

SEA telah beberapa kali melakukan serangan cyber terhadap Microsoft. Antara lain meretas akun Twitter dan blog raksasa software tersebut. (*/okz)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox