atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

Indahnya Niagara yang Membeku

By Atjehcyber.net on 1/11/2014 | 03.10


New York - Polar Vortex, aliran kuat udara dingin yang berputar di jarak puluhan ribu kaki di bawah atmosfer, juga ikut membekukan salah satu air terjun terindah di dunia.

Kumpulan foto-foto luar biasa menggambarkan bagaimana air di Niagara membeku sebelum mencapai permukaan air di bawahnya.




New York misalnya, sempat tercatat suhu hingga -15,5 derajat Celcius, atau terendah selama lebih dari 100 tahun terakhir, sejak -14 derajat Celcius pada 1896. Di Comertown, Montana, suhu bahkan mencapai -53 derajat Celcius.

Seperti dilansir Express, Polar Vortex juga telah menyebabkan 21 korban jiwa di seluruh wilayah AS hingga pekan terakhir.




Penduduk dari banyak negara bagian AS telah diperingatkan bahwa mereka berisiko mati membeku dalam hitungan menit jika memaksa berada di luar ruangan.

Klik galeri untuk melihat pemandangan Niagara yang membeku. (*/inilah)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox