atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

Ini Daftar Bank Israel yang Diserang Hacker Anonymous

By Atjehcyber.net on 1/01/2014 | 05.06


Hacker anonymous Tunisia dan AnonGhost baru saja menumbangkan 11 website bank swasta Israel dengan serangan Denial of Service (DDoS). Hal itu dilakukan semata-mata hanya untuk mendukung Palestina.

Seperti yang dilansir Hackread, Selasa (31/12/2013), dalam Tweet Anonymous Tunisia, mereka mengatakan bahwa ini baru permulaan, ini hanya tahap 1. Masih ada banyak lagi serangan yang akan datang.

Belum ada informasi jelas apa yang akan menjadi target serangan berikutnya. Namun, mereka telah mengumumkan bahwa tahap kedua dari serangan itu akan segera diluncurkan.

Hingga saat ini beberapa website bank tersebut masih belum bisa diakses dan menampilkan pesan error. Lebih jelasnya, berikut 11 situs bank Israel yang saat ini masih down:

1. http://www.bank-aravi-israeli.co.il/
2. http://www.bankhapoalim.co.il/
3. http://www.bankleumi.co.il/
4. http://www.bankmassad.co.il/
5. http://www.dexia-israel.co.il/
6. http://www.discountbank.co.il/
7. http://www.mercantile.co.il/
8. http://www.pagi.co.il/
9. http://www.fibi.co.il/
10. http://www.u-bank.net/
11. http://www.unionbank.co.il/

Sebagai informasi, serangan DDoS adalah jenis serangan dengan cara memenuhi trafik server situs sehingga situs menjadi lambat dan susah diakses. Serangan itu biasanya dilakukan secara terus-menerus dengan menggunakan beberapa komputer karena biasanya sumber daya server yang diserang lebih besar dari komputer penyerang. (*lip6)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox