atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Ini Nama Terpanjang di SIM

By Atjehcyber.net on 1/06/2014 | 01.30


HAWAII - Seorang wanita Hawaii sukses meyakinkan Departemen Perhubungan Hawaii untuk mengubah kebijakan dan memperbanyak jumlah karakter yang dapat muncul pada nama di SIM.

Adalah Janice "Lokelani" Keihanaikukauakahihuliheekahaunaele yang akhirnya menerima Surat Izin Mengemudi baru, dan tertulis lengkap dengan nama panjangnya. Janice harus berjuang keras agar namanya tidak disingkat lagi di SIM.

Keihanaikukauakahihuliheekahaunaele mengatakan dia senang bisa membantu memperbaiki masalah kartu identifikasi yang kurang memiliki ruang yang cukup untuk nama yang panjang.

SIM dan KTP di Hawaii sebelumnya memiliki ruang untuk nama hingga 35 karakter. Namun, namanya memiliki 35 huruf plus Okina, sebagai tanda yang digunakan dalam alfabet Hawaii.

Kebijakan baru ini memungkinkan seseorang memiliki nama 40 karakter untuk nama terakhir, 40 untuk nama pertama dan 35 untuk nama tengah. (*okz)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox