atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Ini Tablet Terbaik Awal 2014

By Atjehcyber.net on 1/12/2014 | 05.30


Saat gelaran CES 2014 yang diselenggarakan di Las Vegas sejak 7-10 Januari kemarin, beberapa produk dari sekian banyak perusahaan telah lahir dan saling pamer kehebatan masing-masing.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah perangkat tablet yang diyakini akan banjir di tahun 2014 ini. Beberapa tablet telah diumumkan dan kali ini sebuah rangkuman dari situs Phone Arena (10/1) menyebutkan ada 4 tablet terbaik dalam ajang CES 2014 tersebut.

Apa saja tablet terbaik yang mengawali tahun 2014 ini? Berikut ulasannya.

1. Samsung Galaxy NotePro 

Samsung Galaxy NotePro ini menjadi varian pengusung S Pen dengan layar terbesar yang pernah diproduksi Samsung dengan ukuran 12.2 inci.

Selain itu, pada akhir acara pihak Samsung juga menyatakan jika tablet Samsung Galaxy NotePro ini juga akan hadir di pasaran dengan mengusung layar lebih kecil yaitu berukuran 8 dan 10 inci. Untuk harganya sendiri, diperkirakan Samsung akan mengedarkan tablet NotePro ini di kisaran harga Rp 8 jutaan.

2. Samsung Galaxy TabPro 

Barisan tablet terbaru ini menawarkan yang terbaik di kelasnya baik dari segi konsumsi konten dan produktivitas, menggabungkan pengalaman menonton yang menakjubkan dengan desain warisan Samsung.

Nantinya ketiga tablet Android dalam seri Galaxy Tab Pro diperkirakan akan beredar di pasaran dengan harga mulai sekitar USD 700 atau setara Rp 8,5 juta. Sayangnya, Samsung sendiri masih merahasiakan harga resmi dari ketiga tablet tersebut nantinya di pasaran.

3. Acer Iconia A1-830 


Tablet ini memiliki spesifikasi dengan layar IPS-LCD berukuran 7,9inci serta beresolusi 1024x728p. Acer A1-830 dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z2560 (Clover Trail atau +) processor clock 1.6GHz dan RAM 1GB LPDDR2. Sistem operasi yang berjalan di dalamnya adalah Android 4.2 Jelly Bean.

Sementara kamera yang tertanam di tubuhnya memiliki sensor 5MP di bagian belakang, sementara di bagian depan 2MP. Harga yang ditawarkan USD 150 atau setara dengan Rp 1,7 juta.

4. Asus Transformer Book Duet 


Ini adalah tablet dengan dua wajah, artinya mampu berjalan dengan sistem operasi Android dan Windows. Spesifikasinya belum diketahui secara jelas. Namun harga yang ditawarkan sudah terungkap, yaitu USD 599 atau sekitar Rp 7 juta. (*/mdk)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox