atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Intel Akan 'Bunuh' McAfee

By Atjehcyber.net on 1/08/2014 | 11.00


Masih di perhelatan International CES 2014 di Las Vegas, Nevada, Intel mengumumkan akan 'membunuh' nama besar McAfee. Mengapa?

Dalam perhelatan CES 2014 itu, Intel CEO Brian Krzanich secara resmi mengumumkan bahwa nama brand McAfee akan segera dihilangkan dan diganti dengan Intel Security.

Dikutip dari The Next Web, hal tersebut dilakukan karena Intel ingin agar semua orang dapat lebih fokus mengidentifikasi produk dari mereka. Rebranding-nya akan dilakukan secepatnya namun transisinya membutuhkan waktu sedikit lebih lama.

Krzanich juga menjelaskan bahwa Intel memiliki rencana untuk menggratiskan McAfee yang digunakan untuk perangkat mobile secara gratis.

Menurut tulisan di Wikipedia, pada tanggal 28 Februari 2011 lalu, McAfee secara resmi menjadi anak perusahaan dari Intel. (*/mdk)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox