atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

Wuihh!! Galaxy S5 diisukan pakai RAM 8GB

By Atjehcyber.net on 1/02/2014 | 12.01


Samsung Galaxy S5 diperkirakan akan menjadi perangkat pertama yang memiliki RAM 8GB.

Perusahaan tersebut mengumumkan, produk andalannya itu akan dirancang dua kali lipat dari kecepatan RAM DDR4 pada 2014, melebihi chipset memori LPDDRR3 yang beredar saat ini.

Memori generasi penerus tersebut akan menghasilkan peningkatan kinerja dengan konsumsi baterai lebih rendah, sehingga ideal untuk mendukung perangkat dengan resolusi 4K.

"DRAM LPDDR4 akan berkontribusi signifikan terhadap cepatnya pertumbuhan pasar global mobile DRAM, yang akan mencakup bagian terbesar dari seluruh pasar DRAM," kata eksekutif pemasaran Samsung, Young-Hyun Jun.

"Kami akan terus memperkenalkan DRAM dengan selangkah lebih maju dalam industri ini, sehingga OEM global dapat meluncurkan perangkat mobile inovatif dengan memberikan kenyamanan untuk pengguna," tambahnya.

Samsung mengklaim bahwa RAM LPDDR4 merupakan memori paling padat dalam kelasnya, yang menggunakan teknologi proses tingkat 20-nanometer dan mengemas 1GB dalam single die.

Galaxy S5 dikabarkan memiliki fitur layar 5 inci, prosesor 64 bit, kamera 16 megapiksel dan baterai bertenaga 4000mAh.

Laporan terbaru menunjukkan, telepon pintar (smartphone) ini akan memiliki lapisan seperti berlian yang menggantikan kemasan polikarbonat pada perangkat sebelumnya, demikian laman Digital Spy. (*ant)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox