atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

LaFerrari Nongol di Penyalur Mobil Bekas

By Atjehcyber.net on 1/05/2014 | 21.03


Berlin - Mobil spesial LaFerrari yang diproduksi dalam jumlah terbatas kini sudah nongol di sebuah penyalur mobil bekas di Jerman. Bagaimana kondisinya?

WorldCarFans melansir, Mobil LaFerrari bekas ini dijual oleh penyalur mobil bekas, SEMCO GmbH di Jerman. Hal yang membuatnya makin spesial adalah mobil ini merupakan produksi pertama dari LaFerrari, dari total produksi yang berjumlah hanya 499 unit saja.

Ketika Ferrari meluncurkannya di Geneva Motor Show 2013, mereka meminta harga 1,3 juta Euro. Namun penyalur ini justru membanderolnya nyaris dua kali lipat dari harga asli, yakni sekitar 2,38 juta Euro. Wow!

Berkekuatan nyaris 1.000 tenaga kuda, kilometer LaFerrari bekas ini sangat rendah hanya 200 kilometer saja. Artinya, mobil masih dalam kondisi sangat prima.

Berminat? (*inilah)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox