atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

OPPO: Ponsel dengan Kamera yang Bisa Diputar Pertama di Dunia (FOTO)

By Atjehcyber.net on 1/29/2014 | 16.52



Perusahaan Oppo dari Cina telah mengumumkan peluncuran ponsel terbarunya, N1. Dunia telah menantikan kehadiran phablet 5.9-inci yang memiliki banyak fitur inovatif. 

Ponsel ini memiliki kamera yang dapat diputar pertama di dunia, yang dapat diputar 206 derajat, sehingga dapat mengambil gambar dari sisi depan dan belakang dengan sama baiknya. Kamera 13-megapixel ini memiliki enam lensa fisik dan aperture f/2.0. 

Kamera ini membuat Anda dapat mengambil foto yang jelas, walaupun dalam keadaan kurang cahaya. Memutar kamera akan membuat aplikasi kamera aktif secara otomatis dan kamera akan terkunci dengan aman di setiap sudut.

Berikut tiga fitur yang membuat gadget ini berbeda dengan yang lainnya.

O-Click: O-Click membuat Anda dapat mengoperasikan kamera N1 dari jarak jauh. Alat yang menyerupai gantungan kunci ini dapat membantu Anda menemukan ponsel Anda, ketika Anda lupa di mana meletakkannya. Terkoneksi dengan bluetooth, perangkat ini dapat digunakan sejauh 50 meter.

O-Touch: N1 memiliki panel sentuh 12cm persegi yang dapat digunakan untuk menggeser layar ke atas dan bawah, membuka aplikasi dan tautan, dan juga mengontrol kamera.

Operating System: Oppo meluncurkan ponsel ini dengan versi Androidnya sendiri yang disebut Color. Pengguna ponsel ini juga dapat menginstal firmware CyanogenMod langsung dari ponselnya.



Oppo N1

Oppo N1

Oppo N1

Oppo N1


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox