atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

PlayStation 4 Resmi Meluncur di Indonesia

By Atjehcyber.net on 1/09/2014 | 17.44


Sony Computer Entertainment Inc mengumumkan bahwa penjualan PlayStation 4 berhasil menembus angka 4,2 juta unit. Angka tersebut diambil dari data penjualan per 28 Desember 2013.

"Momentumnya terus membesar," kata Andrew House, Presiden Grup Sony Computer Entertainment, lewat rilisnya pada Rabu, 4 Januari 2014.

Peluncuran perdana PlayStation 4 berlangsung pada November lalu. Di Indonesia, pemesanan sudah dapat dilakukan sejak 5 Desember dengan harga Rp 7 juta. Namun, barang baru diterima awal bulan ini.

Peluncuran resmi untuk pasar Indonesia akan dilakukan di Pacific Place, Jakarta Selatan, besok. "Kami terus menambah berbagai fitur di sistem PS4," ucap Andrew House.

PlayStation merupakan mesin video game paling populer dan mendunia sejak 1995. Generasi terbaru PlayStation, yakni PlayStation 4, dirilis pada 15 November di Amerika Serikat.


Berikutnya giliran Eropa, Australia, dan sebagian negara di Asia yang menjadi sasaran penjualan Sony. Total tempat penjualan PlayStation secara resmi adalah 53 negara.

PS4 memiliki sederet game unggulan, seperti Assasin's Creed IV, Call of Duty: Ghosts, NBA 2K14, Battlefield 4, dan tentu saja game sepak bola tersohor, FIFA 2014. (*tempo)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox