atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Smartphone Jelly Bean Ini Cuma Rp600 Ribuan

By Atjehcyber.net on 1/11/2014 | 08.30


BEIJING – China menjadi pusatnya smartphone murah. Terbaru, pasar akan digempur dengan smartphone dual-core dengan Android 4.2 Jelly Bean dengan harga USD50 sekira Rp600 ribuan.

Dilansir Unwiredview, Jumat (10/1/2014), produk dengan nama 'JiaYu F1' hadir dengan layar sentuh berdiagonal 4 inci. Kemudian smartphone juga memiliki kamera utama 5 megapiksel dengan autofocus dan Flash LED.

Di sektor dapur pacu, smartphone JiaYu F1 disokong chipset MediaTek MT6572 dengan prosesor dual-core 1,3 GHz, RAM 512MB, dan memori internal seluas 4GB. Kemudian, perangkat juga memiliki slot microSD untuk mengekspansi memori.

Fitur lainnya, JiaYu F1 mendukung fungsionalitas dual-SIM, koneksi jaringan HSPA, Bluetooth, GPS, FM Radio, dan baterai berkapasitas 2.400mAh. Belum ada informasi terkait ketersediaan dari smartphone ini. (*okz)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox