atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

VW Dune, Untuk Laki-laki Sejati

By Atjehcyber.net on 1/15/2014 | 16.00


Detroit - Jika VW Beetle atau VW kodok lekat dengan imej feminin, tidak halnya dengan VW Dune yang terlihat berotot dan gahar ala laki-laki sejati.

'VW Dune' akhirnya dipamerkan di publik di gelaran North America International Motor Show (NAIAS) 2014 dan cukup menyita perhatian. Mobil ini berbasis dari Beetle R-Line dengan sejumlah penyesuaian.

Memiliki wajah yang terlihat tangguh, mobilnya juga memiliki ground clearance yang lebih tinggi dari VW Beetle standar, dengan gril ala sarang lebah, air scoop di kap mesin, dua spoiler belakang dan sistem knalpot ganda.

Di sisi interior, Dune dijejali dua jok bucket seat dengan kelir two-tone dan aksen alumunium, serta sistem infotainment yang mumpuni, demikian yang dilansir WorldCarFans.

Di sisi performa, mesinnya berkapasitas 2.000 cc empat silinder turbo yang memuntahkan sekitar 210 bhp. Mesinnya terhubung ke transmisi DSG dual-clutch 6-percepatan, yang mengirim tenaga ke roda depan melalui sebuah XDS differensial elektronik.


Mobil ini diyakini akan menjadi salah satu daya tarik utama di booth VW selama digelarnya NAIAS 2014. (*inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox