atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Windows 8.1 Diobral

By Atjehcyber.net on 1/30/2014 | 21.30


REDMOND - Microsoft tampaknya mengalami kesulitan melakukan persuasi pelanggannya untuk menggunakan Windows 8 dan 8.1. Pasalnya, laporan terbaru mengatakan pengguna Windows di India lebih memilih sistem operasi Windows 7.

Masyarakat India lebih memilih Windows 7 ketimbang Windows 8 atau 8.1 sebagai OS komputernya. Kendati pun Microsoft sudah membanting harga OS terbarunya di negeri Bolywood tersebut.

Menurut laporan dari Softpedia, Kamis (30/1/2014), sistem operasi Windows 7 masih menjadi OS paling banyak digunakan di India. "Sekarang ini, kami hanya menginstall Windows 7 pada komputer desktop kami," kata chieft information officer (CIO) ITC, V.V.R Babu.

"Tampilan antar muka Windows 8 sangat berbeda dengan versi Windows sebelumnya, itu lebih pas jika digunakan oleh perangkat berlayar sentuh," lanjutnya.

Selain belum merasa cocok dengan Windows 8, rumor kehadiran Windows 9 juga menjadi bahan pertimbangan oleh masyarakat di India. Pengguna lebih memilih untuk menunggu kehadiran Windows 9 yang diprediksi bakal hadir April 2015 untuk efisiensi upgrade sistem operasi. (*/okz)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox