atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Avanzanation Mulai Ekspedisi dari Aceh

By Atjehcyber.net on 2/07/2014 | 07.35


BANDA ACEH – Kick-off Avanzanation Journey ditandai dengan mulainya perjalanan di rute pertama dari Banda Aceh menuju Jakarta, yang dilakukan Kamis (6/2/2014).

Tim Banda Aceh akan melintasi berbagai kota dengan ragam budaya yang berlimpah serta menyaksikan kekayaan potensi wisata yang ada. Kondisi jalur Sumatera dengan karakter pegunungan, memberikan kenyamanan bagi tim berkat penggerak roda belakang dan ground clearance tinggi milik Avanza.

“Kami bersyukur atas apa yang telah dicapai Toyota Avanza bersama keluarga Indonesia. Dan sebagai bentuk apresiasi kami kepada Indonesia, kami mengadakan Avanzanation Journey agar kami dapat bertemu dan melihat langsung pelanggan Toyota di berbagai wilayah di Indonesia, dan kami mengawali perjalanan ini dari Aceh,” ujar Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan.

Didukung oleh total 263 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, tim Avanzanation Journey terlindungi sepanjang perjalanan di Sumatera dengan hadirnya layanan Express Maintenance, Toyota Home Service, Emergency Road Assistance, Body & Paint Workshop serta pastinya Toyota Genuine Parts. Layanan ini akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan Toyota yang berada di Wilayah Sumatera dan tentu saja bagi pelanggan yang melakukan perjalanan ke wilayah tersebut.

Tim Avanzanation Journey juga melakukan kegiatan CSR sepanjang perjalanan untuk bertemu dan memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat. Di Banda Aceh, Tim akan memberikan sumbangan berupa bangku taman untuk Taman Sari Banda Aceh.

Dari Aceh menuju Sumatera Utara, Medan, dilanjutkan ke Brastagi, Samosir dan Pematang Siantar. Kemudian menuju Pekanbaru, Padang, Jambi, Bengkulu, Palembang dan Bandar Lampung dan Serang. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox