atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

BBM Sudah Tidak Ekclusive Lagi, Segera Hadir di Windows Phone & Nokia X

By Atjehcyber.net on 2/25/2014 | 13.30


Barcelona - BlackBerry resmi mengumumkan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) segera hadir untuk platform Windows Phone dan lini smartphone Android Nokia X.

Pengumuman Nokia mengenai kehadiran aplikasi BBM di Windows Phone juga dikonfirmasi pihak BlackBerry. Tak hanya itu, BlackBerry juga menyebutkan, BBM juga bakal hadir untuk lini 'Nokia X Family' yang baru saja diumumkan beberapa jam lalu, demikian lansir N4BB.

"Kami sangat gembira menyambut pengguna perangkat Windows Phone dan Nokia X untuk bergabung bersama komunitas BBM," kata John Sims, President Global Enterprise Solutions BlackBerry di sela-sela gelaran MWC 2014 di Barcelona, Spanyol, Senin (24/2).

Meski demikian, BlackBerry belum mengumumkan jadwal rilis secara detail mengenai peluncuran BBM untuk Windows Phone dan lini Nokia X.

Beberapa pengamat menyebutkan, kemungkinan besar BlackBerry bakal merilis BBM di Windows Phone dan Nokia X pada musim panas tahun ini. (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox