atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

eBay Juga Jual Perempuan

By Atjehcyber.net on 2/12/2014 | 10.00


LONDON - Penjualan manusia secara gelap (trafficking) bisa dikenai sanksi dan tentu tidak etis. Situs eBay justru terang-terangan menampilkan seorang perempuan, yang bisa dilelang di eBay.

Dilansir Businessinsider, Senin (10/2/2014), penduduk Inggris bernama Shaun Coles mencantumkan kekasih kekasihnya Debbie Moran untuk dijual di eBay. Para netters yang menemukan informasi ini, bahkan benar-benar mengajukan penawaran untuk dirinya.

Tawaran tertinggi adalah USD1.181. Lebih dari 50 orang mengajukan penawaran pada Moran. Padahal, seperti diketahui menjual manusia jelas bertentangan dengan aturan di eBay.

Daily Dot melaporkan, Coles mendeskripsikan Moran sebagai perempuan yang tua. Ia mengeluh tentang ketidakmampuan Moran untuk melakukan pekerjaan rumah.

Coles yang mengunggah foto Moran, menunjukkan bahwa perempuan ini sedang duduk di atas sofa dengan laptop yang berada di sisi kirinya.

Dalam sebuah wawancara, Coles ditanya apakah serius menjual kekasihnya, Moran. "Saya tidak akan menjualnya untuk apapun," ungkap Coles.

Moran mengatakan, awalnya ia sedikit kesal dan membenci foto yang diunggah ke eBay, namun ia menyadari bahwa Coles tidak melakukannya untuk tujuan jahat. "Ini hanya lelucan yang sedikit tidak terkendali," kata Moran.

Coles dan Moran telah bersama selama enam tahun. Coles kemudian menghilangkan Moran dari daftar 'barang' yang dilelang di eBay setelah ia menyadari bahwa ia telah menyalahi aturan website. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox