atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Facebook Bisa Kalahkan Populasi China

By Atjehcyber.net on 2/04/2014 | 17.30


San Francisco - Pada 2015 jumlah pengguna jejaring sosial Facebook akan bisa melebihi total populasi penduduk di China.

Prediksi tersebut bisa jadi terbukti mengingat kini jumlah pengguna Facebook terus meningkat pesat. Baru-baru ini, Facebook mengumumkan pengguna aktif bulanan mereka mencapai 1,23 miliar di penghujung 2013.

Angka ini sama dengan jumlah populasi India yang merupakan negara terpadat kedua di dunia setelah China.

Sebuah grafik yang dilansir Mashable dan lembaga statistik Statista menunjukkan perbandingan pesatnya pengguna Facebook dengan perkembangan populasi penduduk di India dan China.

Pada grafik itu terlihat jelas bagaimana pertumbuhan Facebook meningkat tajam mulai 2007 hingga 2013.

Jika dibandingkan dengan grafik jumlah populasi India dan China, maka tampak jelas perbedaannya. Dua negara tersebut meski mengalami peningkatan jumlah penduduk, namun jumlahnya tidak semasif Facebook.

Berdasarkan grafik tersebut, maka bukan tidak mungkin prediksi jumlah pengguna Facebook bakal melewati populasi penduduk di China pada 2015 bisa terwujud. (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox