atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

First Media Miliki Kecepatan Internet Tertinggi

By Atjehcyber.net on 2/22/2014 | 22.00


Penyedia layanan internet, First Media mengklaim memiliki tingkat kecepatan internet tertinggi di Indonesia. Bahkan, kecepatan hingga dua kali lipat itu kini sudah dapat dinikmati sejak Februari ini.

Peningkatan kecepatan ini berlaku untuk semua paket combo Fastnet-Home Cable. Mulai dari paket Dlite Combo yang sebelumnya menyediakan kecepatan internet hingga 3Mbps, kini dapat dinikmati dengan kecepatan 6Mbps hingga paket combo Maxima yang biasanya pelanggan menikmati kecepatan internet 16Mbps, kini dapat merasakan sensasi internet berkecepatan 32Mbps.

”Gebrakan kami dengan memberikan peningkatan kecepatan internet pada paket combo Fastnet – Home Cable merupakan jawaban atas kebutuhan pelanggan pengguna internet di kota besar,” kata Iris Wee selaku Chief Marketing Officer First Media-Linknet melalui keterangannya di Jakarta, Jumat (21/2/2014).

Saat ini, lanjut Iris, khususnya pelanggan First Media, tidak hanya membutuhkan kecepatan internet untuk bisa menikmati berbagai konten dunia maya saja, tetapi juga telah menggunakan koneksi broadband melalui beberapa gadget yang berbeda secara bersamaan oleh anggota keluarga dalam satu rumah.

“Untuk itulah, First Media dengan performa yang luar biasa menjadi pilihan layanan broadband terbaik untuk kebutuhan jaringan internet nirkabel di rumah,” ungkap Iris lagi.

Iris menambahkan, para pelanggan paket combo Maxima -merupakan paket combo terbaik First Media-, kini dapat menikmati kecepatan internet hingga 32Mbps hanya dengan meng-upgrade modem nirkabel dengan teknologi Docsis 3.0. Dengan demikian, setiap penguna internet dapat menikmati kecepatan maksimal yang kami tawarkan.

Peningkatan kecepatan ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan First Media di Jakarta, Surabaya, dan Bandung yang telah mengaplikasikan paket combo HD terbaru yang diluncurkan pada bulan Juli tahun 2013 lalu. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox