atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

Hotel Cappadocia, Hotel Dalam Gunung Batu

By Atjehcyber.net on 2/17/2014 | 00.10


Bila hotel-hotel di Indonesia cenderung dibangun dengan desain yang umum, berupa gedung atau bangunan tersendiri, maka Hotel Cappadocia di Turki ini sangat unik. Ia dipahat dalam tebing gunung batu bernama Yunak Evleri, di Turki. Hotel ini jika sekilas dilihat dari kejauhan lebih mirip seperti bukit batu berlubang-lubang. Mirip sarang lebah. Namun siapa sangka ternyata di dalamnya terdapat kamar-kamar mewah yang nyaman sekali ditinggali.

Dilansir laman Odditycentral, Hotel Cappadocia terdiri atas 6 buah rumah gua, sebuah mansion bergaya Yunani kuno abad 19, serta 30 buah kamar yang dipahat di dalam tebing gunung dengan gaya abad ke-5 dan 6.



Perabotannya terlihat antik dan membawa Anda seperti kembali ke beberapa abad yang lampau. Kamar-kamar yang disediakan juga terdiri atas beberapa jenis, sesuai dengan kebutuhan dan permintaan konsumen.


Alasan lain mengapa Anda harus mengunjungi hotel yang unik dan indah ini adalah kesempatan menjelajahi kota dalam tanah yang ada di lingkungan hotel. Kota tersebut berisi jalur-jalur rumit yang dibangun sejak berabad lampau, serta gua-gua gereja dan lokasi lainnya yang sangat menguji adrenalin.



Nah, jika liburan Anda ingin lebih berkesan lagi, maka Hotel Cappadocia Turki ini bisa masuk dalam daftar tempat yang harus dikunjungi dalam hidup. (*/sidomi)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox