atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

LG Ini Dibandrol Rp11 Juta

By Atjehcyber.net on 2/22/2014 | 19.00


SEOUL – LG akhirnya mulai memasarkan G Pro 2 di tanah kelahirannya, Korea Selatan. Smartphone high-end terbaru ini dapat dibeli melalui operator utama SK Telekom, KT, atau LG U+ dengan banderol sekira Rp935 atau setara Rp11 juta.

Namun dilaporkan Softpedia, Sabtu (22/2/2014), smartphone ini tidak akan tersedia di negara-negara lain hingga Maret 2014. LG diharapkan bisa menjual G Pro 2 dengan harga lebih murah ketika mulai menjual di wilayah lain.

Dijual dengan kisaran harga Rp11 juta, semakin menegaskan posisi G Pro 2 di pasar premium. Bahkan, banderol tersebut lebih mahal dibandingkan Samsung Galaxy Note 3 di Korea Selatan.

Adapun G Pro 2 diluncurkan dengan sistem operasi (OS) Android 4.4.4 dan prosesor quad-core 2.26GHz Snapdragon 800. Smartphone ini juga memiliki layar sentuh True Full HD IPS Plus LCD dengan resolusi 1080p.

Selain itu, terdapat juga kamera belakang 13 megapiksel dengan autofokus, flash LED, OIS, dan bisa merekam video full HD (1080p). (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox