atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Mouse Unik Peninggalan Steve Jobs

By Atjehcyber.net on 2/18/2014 | 08.00


Sepeninggal kematiannya, ternyata masih banyak hal yang bisa diungkap dari sosok Steve Jobs. Salah satu fakta terbaru, kini telah ditemukan sebuah mouse yang diyakini merupakan harta terakhir dari pendiri Apple tersebut.

Seperti yang dilansir Cnet (12/2), baru saja diangkat sebuah kapsul waktu yang berisi berbagai benda peninggalan Steve Jobs. Kapsul ini sendiri sudah berusia 30 tahun tepat pada saat ini semenjak dikubur di Aspen, Colorado, Amerika Serikat.

Setelah kapsul waktu ini dibuka, akhirnya terungkap apa saja yang pernah dirahasiakan oleh Jobs pada kita selama kurun waktu ini. Salah satu rahasia itu aalah mouse yang bentuknya cukup unik.

Mouse ini berbentuk kotak dengan satu tombol besar berwarna abu-abu. Selain itu, terpasang pula seutas kabel dengan ujung yang sepertinya port USB.


Selain hal ini, para penggali juga menemukan beberapa kaleng bir Balantine yang masih utuh, selotip merek Moody Blues, dan sebuah kubus Rubik. Semua benda ini masih dalam keadaan utuh ketika ditemukan karena terbungkus plastik rapat.

Sebelumnya, kapsul waktu ini sendiri sempat hilang karena adanya pembangunan di tempat kapsul ini dikubur. Beruntung, berkat bantuan beberapa pihak, akhirnya peninggalan terakhir Steve Jobs mampu terbongkar. (*/mdk)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox