atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

Muscle Mouse Bisa Bikin Perut Jadi Six-Pack

By Atjehcyber.net on 2/06/2014 | 13.30



Ingin tetap miliki badan sempurna dengan perut kotak-kotak dengan hanya bermain game atau browsing di depan laptop atau komputer kini bukan mimpi.

Hal tersebut bisa terwujud berkat adanya mouse berteknologi baru bernama 'Muscle Mouse' yang hadir dengan dual fungsi yang mana selain berfungsi sebagai penggerak kursor, mouse ini juga bisa menjadi mesin fitnes dalam satu waktu.

Dilansir VR-Zone (5/2), Mouse buatan perusahaan Jepang bernama Thanko ini akan beredar di pasaran dengan mengusung teknologi Electrical Muscle Stimulation (EMS) yang nantinya dapat tersambung dengan Muscle Mouse dan dapat digunakan pengguna di bagian tubuh tertentu untuk menstimulasi pergerakan otot di daerah tersebut.


Nantinya seketika sumber daya mouse ini tersambung dengan colokan listrik, maka dua buah EMS langsung bisa ditempelkan di perut atau bagian tubuh yang lain dan seketika juga otot di bagian tersebut akan di-stimulasi dan lemak di titik tersebut akan terbakar. Hal ini dapat dilakukan tanpa mengganggu operasional dan koneksi mouse ke perangkat laptop atau komputer.

Ada 6 enam mode EMS berbeda pada Muscle Mouse yaitu Acak A, Random B, Machoman, Katatataki (untuk pola non-stop memukul terus-menerus), Timer Color, dan Siren. Masing-masing mode dilengkapi dengan status lampu LED yang berbeda, sehingga pengguna akan tahu mana pola atau mode yang saat ini sedang digunakan.

Adapun Mouse Muscle memiliki rating sensitivitas 1.000 dpi dan telah kompatibel dengan Windows XP, Vista, 7, 8, dan Mac OSX 10.5 +. Mouse ini membutuhkan dua baterai AAA untuk digunakan. Untuk saat ini mouse ini telah tersedia di Jepang dengan harga USD 59 atau setara Rp 710 ribu. (*/mdk)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox