atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Ngamuk, Gamer Ancam Bunuh Pencipta Flappy Bird

By Atjehcyber.net on 2/10/2014 | 21.59

Dong Nguyen, pengembang game Flappy Bird

Dong Nguyen, pencipta game populer Flappy Bird, boleh jadi hidupnya semakin tidak tenang setelah menarik gamenya dari kios aplikasi App Store dan Google Play.

Sebab, keputusan Nguyen itu dinilai blunder bagi para pengguna Flappy Bird yang kadung ketagihan sekaligus tertantang dengan game sederhana ini.

Bahkan, pengguna game ini secara terang-terangan mengancam nyawa Nguyen.

Dalam berbagai cuitan di akun Twitter, pecinta Flappy terang-terangan akan membunuhnya jika tetap nekat menarik game besutannya itu, dilansir Business Insider, Senin 10 Febuari 2014.


Beberapa jam setelah game itu dihapus, para penggandrung game itu mengaku sangat menyesal. Tak sedikit dari mereka yang berani mengancam Nguyen melalui Twitter dengan mention akun Nguyen, @dongatory.

Misalnya, akun @gocalldapolice mengatakan "@dongatory, jika Anda menghapus Flappy Bird, Saya akan membunuh diri saya sendiri."

Akun ini kemudian melampirkan foto selfie yang menyeramkan, memasukkan moncong pistol ke dalam mulutnya, seakan tidak rela dengan keputusan Nguyen.

Akun lain, @betherss mengatakan "@dongatory, Anda lebih baik tak menghapus Flappy Bird karena saya akan membunuh Anda jika tetap melakukannya."

Gelombang ancaman juga disampaikan pengguna lain, @somatalabany, yang membalas tweet Nguyen. "SAYA AKAN MEMBUNUHMU," tulis akun @somatalabany.

Kegilaan juga ditunjukkan pemilik akun @ccstars27 yang mengaku telah kecanduan Flappy Bird.

"@dongatory, jika Anda menghapus Flappy Bird, sungguh saya akan membuhuh diri saya. Game ini adalah obat saya dan saya sangat kecanduan. Tolong jangan lakukan itu untuk saya," tulis akun itu.

Masih banyak kicauan-kicauan serupa di Twitter yang kecewa akan keputusan Nguyen. (*VIVA)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox