atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

#Op Korupsi Adalah Anak Ingusan?

By Atjehcyber.net on 2/07/2014 | 02.00


Beberapa hari terakhir ini, sekelompok hacker Indonesia disibukkan dengan serangan bertajuk #Op Korupsi yang menjadikan berbagai situs parpol nasional sebagai korbannya. Melihat hal ini, ternyata hacker Indonesia tidak satu suara.

Pantauan merdeka (6/2), sebuah fanspage bertajuk Hacker Indonesia justru mencela serangan ini. Menurutnya, tindakan yang dilakukan oleh beberapa kelompok hacker tersebut hanyalah buang-buang waktu.

"#Op Korupsi hanya membuang-buang waktu saja, mereka cuma lamer yg kepengen masuk koran dan trkenal. Lalu pamer ama temen2 sekolahnya, ngaku2 mereka Anonymous.. Padahal ? I rejected this event !," tulis fanspage tersebut.

#Op Korupsi sendiri disebut-sebut dilancarkan komunitas yang bernama Garuda Cyber team. Dan semalam, situs Partai Demokrat telah menjadi korbannya. Walaupun down sebentar, serangan terhadap situs Partai Demokrat ini ditegaskan sebagai bagian dari #Op Korupsi karena Partai ini dianggap terseret banyak kasus korupsi yang telah maupun sedang ditangani KPK.

"Korupsi bagaikan alat yang selalu membunuh rakyat kecil dan dipergunakan oleh penjabat untuk kepentingan dirinya sendiri tanpa melihat rakyat kecil dibawahnya yang perlu pertolongannya, maka dari itu kami (Rakyat Kecil) ingin memprotes para penjabat yang sedang menikmati harta korupsinya agar dipenjarakan jika tidak kami yang akan memusnahkan beberapa Situs milik partai politik, situs besar milik pemerintah. Salam hangat kami, Rakyat Kecil," tulis #Op Korupsi sebagaimana dikutip dari Indonesia Cyber News. (*/mdk)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox