atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

VIDEO: Ki Kanjeng Gandakan Uang

By Atjehcyber.net on 2/25/2014 | 15.17


SOLO – Setelah dihebohkan dengan rekaman video kekerasan yang dilakukan oleh Ustaz Hariri yang terhadap seorang pekerja persewaan sound sistem beberapa waktu lalu, kini publik kembali dihebohkan dengan rekaman video yang juga melibatkan seseorang dengan pakaian mirip pemuka agama. Ia mengklaim bisa menggandakan uang hingga menyerupai sebuah gunungan uang. Aslikah?

Seorang kyai Probolinggo hebohkan Youtube. Pasalnya, di sebuah video yang kini gencar didiskusikan di jagat maya, ia miliki kemampuan tak biasa. Dimas Kanjeng Pribadi, sosok kyai tersebut mampu melipatgandakan uang. Seperti apa?

Dalam rekaman video yang diunggah di situs berbagi rekaman video Youtube oleh neo smith tersebut terlihat jelas seseorang dengan gamis putih dan berserban hitam bak seorang kiai tengah duduk di sebuah kursi dengan tumpukan uang sebagai hasil penggandaan uang yang dilakukannya. Video berdurasi 6 menit ini pun langsung menyita perhatian publik, dan kini sudah lebih dari 118,457 viewer.

Dalam video tersebut, terlihat sang kiai tengah merogoh sesuatu dari belakang gamisnya yang diikuti dengan beberapa lembar uang Rp100.000 yang diambil dari sela-sela gamis yang ia kenakan. Dalam rekaman video itu juga terlihat gunungan uang di depannya yang didominasi oleh lembaran Rp100.000 dan Rp50.000-an. Terlihat juga beberapa orang yang tengah merekam aksinya dengan ponsel mereka.

Dalam keterangan video yang berjudul ”ki kanjeng menggandakan uang” tersebut, tertera tanggal 25 Januari 2013 sebagai tanggal video tersebut diunggah. Tertulis juga keterangan yang menyebutkan Ki Kanjeng tersebut bertempat tinggal di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Beberapa komentar muncul terkait unggahan rekaman video itu. Sebagian pemilik akun pemberi komentar tak mempercayai kesaktian yang dimiliki oleh Ki Kanjeng tersebut, sebagian di antara mereka mengatakan hal tersebut hanyalah sebuah kebohongan.

“pembohong,” ujar akhyar hilmy singkat.

“KI NOBITA Make kantong DORAEMON ya….hehe,” kata pemilik akun yanwar ganteng.

“pada bodoh semua mau ketipu kaya gituan….begooo…ga ada padepokan ada nya budepokan wkwkwkwk trs keponakan deh,,,” ujar pemilik akun Mohamad Syaefullah.



(*/solopost)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox