atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

'Yakuza: Ishin' Hadir di PS3

By Atjehcyber.net on 2/11/2014 | 02.30


TOKYO - Sekuel game Yakuza: Ishin akan hadir di konsol game PlayStation 3 (PS3). Demo permainan tersebut akan diluncurkan di PS3 pada 13 Februari 2014.

Dilansir Gematsu, Minggu (9/2/2014), Sega mengumumkan, versi demo dari game Yakuza terbaru ini dapat diunduh di PlayStation Store di Jepang. Peluncuran resminya baru akan digelar pada 22 Februari 2014.

Produser game Masayoshi Yokoyama dan sutradara Hiroyuki Sakamoto mengonfirmasi rilisnya demo permainan yang menceritakan gangster Jepang ini pada 13 Februari 2014. Keduanya membicarakan mengenai game baru ini selama event talk show Sony Building di Ginza.

Yakuza: Ishin tidak hanya diluncurkan di PS3, tetapi juga di PlayStation 4 pada 22 Februari 2014. Eurogamer melaporkan, di sekuel Ishin, akan terdapat mini-game karaoke, lomba balapan ayam, bekerja di toko Udon, memotong kayu serta menembak cannonballs dan rumah hantu.

Game ini juga menyuguhkan hiburan untuk gamer dewasa. Tokoh utama dalam permainan bisa berinteraksi dengan gadis bernama Anna, bermain 'rock-paper-scissors', kontes minum dan membantu menyadarkannya dari kondisi mabuk. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox