atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Yoghurt vs Diabetes

By Atjehcyber.net on 2/09/2014 | 03.00


Paris - Ternyata dengan rutin mengonsumsi Yoghurt bisa menurunkan risiko terkena penyakit diabetes. Seperti apa?

Mengonsumsi yoghurt dan keju rendah lemak dapat menurunkan risiko terkena diabetes.Pernyataan tersebut berdasarkan pada studi terhadap 3.500 warga Inggris, seperti dilansir ChannelNewsAsia.

Survei ini dilakukan kepada pria dan wnaita yang tinggal di wilayah timur Nortfolk, Inggris, terkait pada pola makan dan tidur mereka.

Studi yang dilakukan selama 11 tahun tersebut mengungkap bahwa 753 orang di kelompok responden memiliki potensi diabetes khusus kaum dewasa, yakni Type 2.

Jenis makanan dan minuman seperti yoghurt dan keju rendah lemak disebut memiliki persentase sebesar 24 % lebih sedikit untuk terkena diabetes, ketimbang mereka yang tidak mengkonsumsi sejumlah produk tersebut. (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox