atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

3 Maret, Facebook Messenger Ditarik

By Atjehcyber.net on 3/01/2014 | 02.34


Pihak Facebook mengumumkan jika aplikasi Facebook Messenger akan ditarik dari Windows OS per tanggal 3 Maret 2014.

Dilansir Softpedia (27/2), Facebook sendiri tidak menjelaskan secara rinci alasan mereka menarik aplikasi Facebook Messenger dari Windows.

Pihak Facebook hanya menjelaskan akan menghentikan layanan Facebook Messenger per tanggal 3 Maret dan mengucapkan terima kasih kepada pengguna yang telah setia menggunakan aplikasi ini sampai saat ini.


Ditariknya Facebook Messenger ini bukan langkah yang mengejutkan. Hal ini tampak dari diterlantarkannya aplikasi Facebook Messenger untuk OS Windows yang tidak pernah mendapatkan update software sejak akhir 2013 lalu.

Dengan dihapusnya aplikasi Facebook Messenger ini, pengguna OS Windows hanya bisa menikmati messenger Facebook melalui laman jejaring sosialnya saja yang mana layanan messenger sudah terintegrasi di dalamnya. (*/mdk)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox