atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

All New Yaris, Harga Mulai Rp219 juta

By Atjehcyber.net on 3/17/2014 | 17.48


Medium hatchback andalan Toyota, All New Yaris, resmi hadir di Tanah Air. Mengusung konsep Value Beyond Belief, Yaris generasi terbaru ini menghadirkan dimensi dan desain yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Presiden direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Jhonny Darmawan mengatakan, peluncuran ini merupakan upaya merespon antusiasme dan kesetiaan para pengguna setia yang telah lama menantikan kehadiran generasi terbaru Yaris.

"Generasi terbaru ini menghadirkan desain baru yang agresif dan sporty serta dimensi yang memberikan kenyamanan bagi pelayanan," ujar Johnny saat peluncuran All New Yaris di Jakarta, Senin (17/3).

Secara tampilan, All New Yaris hadir lebih pendek namun dengan wheelbase yang lebih panjang. Lalu saja perubahan lainnya?

Eksterior


Dari sisi eksterior, perubahan besar langsung terlihat pada desain keseluruhannya. Dimensi yang berbeda menghadirkan generasi terbaru Yaris ini kian dinamis dan stylish. Trapezoidal grill memberikan penampilan All New Yaris kian agresif.

Untuk menunjang tampilan sporty serta dinamis, varian TRD dan G dilengkapi dengan pelek alloy 16 inci berdesain sporty dan pelek 15 inci standar pada varian E Grade.

All New Yaris hadir dengan tujuh pilihan warna, yakni Super White, Silver Metallic, Gray Metallic, Attitude Black Mica, Red Mica Metallic, Orange Metallic, dan Frozen Blue Metallic.

Interior


Sementara untuk konsep interior tampil berbeda dengan instrumen cluster kembali di depan pengemudi sesuai feedback dari konsumen Toyota. Yaris terbaru ini menghadirkan ergonomi dan fungsionalitas dengan interior yang lapang.

Untuk fitur pendingin, varian E dan G menggunakan sistem manual serta TRD hadir fitur kenyamanan berupa kontrol panel otomatis.

Mesin


Di sektor pacu, All New Yaris menggendong mesin 1NZ-FE 4 silinder 16 valve DOHC VVT-i berkapasitas 1.497cc.

Tenaga yang hasilkan adalah 109PS dengan torsi 14,4kg.m memberikan akselerasi dan performa yang diklaim mumpuni.

Mesin tersebut dikawinkan dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Harga

Banderolan harga All New Yaris (on the road Jakarta):

Tipe E M/T : Rp219,2 juta
Tipe E A/T : Rp229 juta
Tipe G M/T : Rp227,2 juta
Tipe G A/T : Rp237 juta
Tipe S M/T TRD SPORTIVO : Rp245,4 juta
Tipe S A/T TRD SPORTIVO : Rp256,1 juta.
(*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox