atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

'Angry Birds Epic' Meluncur di Beberapa Negara

By Atjehcyber.net on 3/18/2014 | 20.30


HELSINKI - Rovio telah menunjukkan game Angry Birds terbaru beberapa pekan lalu, yakni berjudul Angry Birds Epic. Laporan terbaru mengungkapkan bahwa game ini diluncurkan (soft launch) di beberapa negara seperti Selandia Baru, Kanada dan Australia.

Dilansir Ubergizmo, Selasa (18/3/2014), waralaba ini akan berbeda dengan ciri khas game Angry Birds sebelumnya, di mana pengguna harus melontarkan katapel yang membuat burung meluncur untuk menabrak babi hijau. Kini, Angry Birds Epic menawarkan versi RPG dengan sistem tempur bergilir.

Kabarnya, waralaba game populer ini baru tersedia di iTunes App Store Selandia Baru dan menyusul ke iTunes App Store di Australia dan Kanada. Game ini dapat diunduh gratis. Sama seperti Angry Birds Go!, Rovio akan mengandalkan in-app purchases untuk mendapatkan penghasilan dari konten yang dibeli oleh pemain.

Konten in-app purchases ini memungkinkan pemain untuk membuat armor atau baju tempur, senjata dan potions (ramuan obat). Dalam permainan juga tersedia mata uang virtual untuk membeli item-item khusus.

Jika Anda sudah pernah bermain seri game Final Fantasy, Angry Birds Epic mirip seperti itu. Tak hanya itu, mengutip PhoneArena, Kamis (13/3/2014), kemampuan dan senjata dari para burung ini bisa ditingkatkan. Si burung merah akan menjadi petarung, dan si burung kuning akan menjadi penyihir yang memiliki kemampuan berbeda. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox