atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Apple Perusahaan Paling Mahal di AS

By Atjehcyber.net on 3/21/2014 | 00.10


CALIFORNIA - Sebuah agen konsultan merek di Amerika, Brand Finance, menobatkan Apple sebagai merek paling bernilai di antara perusahaan asal Amerika Serikat lainnya.

Brand Finance membuat daftar 500 perusahaan paling bernilai di AS, dan membuat daftar top 10 perusahaan dengan merek paling bernilai yang menempatkan Apple di urutan teratas. Apple menjadi yang paling bernilai versi Brand Finance dengan harga hingga USD104,7 miliar.

Sementara di belakangnya diikuti oleh pesaing beratnya di AS, Google, dengan nilai perusahaan seharga USD68,6 miliar. Setelahnya masih ditempati perusahaan teknologi, yakni raksasa piranti lunak Microsoft dengan nilai yang tak jauh berbeda dengan Google, yaitu USD62,8 miliar.

Dari kesepuluh daftar perusahaan teratas dengan harga paling bernilai versi Brand Finance, hampir seluruhnya merupakan perusahaan yang menyangkut teknologi. Setelah Microsoft, di peringkat empat ada perusahaan operator seluler Verizon diikuti Global Electric, operator telekomunikasi AT & T, toko ritel online Amazon, toko ritel Walmart, dan IBM.

Di nomor sepuluh terdapat Coca-Cola sebagai perusahaan yang di luar bidang teknologi dengan merek perusahaan yang bernilai seharga USD33,7 miliar. Demikian seperti dilansir Ubergizmo, Kamis (20/3/2014). (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox