atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

AS Serang Kebijakan Turki Blokir Twitter

By Atjehcyber.net on 3/22/2014 | 17.00


Washington - Pihak AS menyerang kebijakan pemerintah Turki memblokir Twitter. AS mendesak Turki membuka kembali akses yang dijuluki sebagai 'perangkat dasar telekomunikasi'.

NewVision melansir,Juru Bicara Kementerian Dalam Negeri AS, Jen Psaki, mengatakan dengan memblokir akses ke Twitter malah bertolak belakang dengan keinginan Turki sebelumnya yang ingin menerapkan demokrasi.

"AS mendukung kebebasan berekspresi di Turki dan menentang segala hal yang membelenggu kebebasan berbicara," ungkap Psaki, seperti dilansir NewVision.

"Kami mendesak agar pemerintah Turki segera membuka akses masyarakat untuk Twitter dan jejaring sosial lainnya," tambahnya.

Pihak Gedung Putih menyatakan bahwa mereka sangat peduli mengenai isu bahwa pemerintah Turki telah memblokir akses warganya ke Twitter. (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox