atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Bill Gates Kembali Jadi Orang Terkaya

By Atjehcyber.net on 3/06/2014 | 13.30


CALIFORNIA - Pendiri Microsoft, Bill Gates, kembali mendapatkan mahkota orang terkaya di dunia versi majalah Forbes. Total kekayaan bersih pria berusia 58 tahun ini diperkirakan mencapai USD76 miliar atau setara Rp882 triliun (Rp11.611 per USD1)

Dilaporkan BBC, Selasa (4/3/2014), kekayaan Gates mengalami peningkatan dari USD67 miliar pada tahun lalu. Dengan bertambahnya kekayaan Gates, ia berhasil menyingkirkan taipan telekomunikasi Meksiko, Carlos Slim, ke posisi kedua.

Forbes mengungkapkan bahwa Gates dalam 15 tahun selama 20 tahun terakhir menduduki puncak daftar orang terkaya di dunia.

Gates bukan satu-satunya pelaku di industri teknologi yang berada dalam dafar orang terkaya di dunia. Pendiri Oracle, Larry Ellison, berada di posisi kelima orang terkaya di dunia.

Selain itu, pendiri Facebook, Mark Zuckerberg juga berada dalam daftar dengan perkiraan kekayaan USD28,5 miliar dan Chief Operating Officer Facebook, Sheryl Sandberg, juga berhasil masuk dalam daftar orang terkaya di dunia untuk pertama kalinya.

Pendiri WhatsApp, Jan Koum dan Brian Acton, masing-masing berada di peringkat 202 dan 551 orang terkaya di dunia versi Forbes. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox