atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

BlackBerry Jual PlayBook Rp1,4 Juta

By Atjehcyber.net on 3/04/2014 | 21.30


WATERLOO - BlackBerry memang dikabarkan akan memproduksi komputer tablet terbaru dan kembali memasuki persaingan pasar tablet. Itu akan dilakukannya dalam masa yang masih lama, namun sebagai permulaan BlackBerry menjual kembali tabletnya yang tidak laku.

BlackBerry PlayBook, diluncurkan oleh perusahaan asal Kanada yang masih memiliki nama Research In Motion (RIM) pada 2011 lalu. Tapi sayangnya komputer tablet yang ingin menyaingi iPad dari Apple itu jadi produk gagal total.

Tapi kini, di masa kepemimpinan John Chen, BlackBerry kembali menjual tabletnya yang menjadi produk gagal dengan harga yang sangat miring. Satu unit BlackBerry PlayBook dengan kapasitas penyimpanan 16GB dibanderol USD120 atau sekira Rp1,4 juta (kurs Rp11.609 per USD).

Perangkat tablet BlackBerry ini masih baru dan tersegel langsung dari pabrik, produksi 2011 lalu. BlackBerry banting harga PlayBook-nya yang pada 2011 lalu versi 16GB dihargai USD500 atau sekira Rp5,8 juta. Sedangkan untuk versi 32GB kini dibanderol USD156 atau sekira Rp1,8 juta.

BlackBerry PlayBook ini jadi produk yang gagal total karena minimnya fitur dan aplikasi, bahkan fitur dasar seperti akun email dan kalender. Dengan minimnya fitur, BlackBerry PlayBook saat itu dibanderol sangat tinggi. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox