atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

BlackBerry Produksi Ulang Ponsel Jadul

By Atjehcyber.net on 3/30/2014 | 20.02


WATERLOO - BlackBerry dilaporkan memproduksi ulang perangkat BlackBerry jadul, yakni Bold 9900. Produksi kembali ponsel ini dikarenakan peminatnya yang masih tinggi.

Berdasarkan laporan kuartal empat tahun fiskal BlackBerry, perusahaan asal Kanada itu berhasil menjual 3,4 juta perangkat. Yang mana 2,3 juta di antaranya adalah perangkat lama BlackBerry yang masih bersistem operasi BB 7.

Dilaporkan PhoneArena, Minggu (30/3/2014), sang CEO John Chen memutuskan untuk memproduksi ulang perangkat BlackBerry Bold 9900 yang merupakan perangkat BB 7 terlaris. Bold 9900 merupakan perangkat dengan keyboard fisik Qwerty, trackpad, dan layar sentuh kecil yang dirilis 2011. Adapula kembarannya, BlackBerry Bold 9930 dengan kelebihan jaringan CDMA.

Sedangkan perangkat serupa dengan OS BlackBerry 10, yakni BlackBerry Q20, penjualannya tak begitu meyakinkan dalam peluncuran perdananya. Perangkat tersebut juga memiliki keyboard Qwerty fisik, dengan trackpad dan layar sentuh selebar 3,5 inci. (*okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox