atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Buronan Menyerahkan Diri Usai Browsing Google

By Atjehcyber.net on 3/17/2014 | 20.00


CALIFORNIA - Seorang pria asal California, Amerika Serikat, mengetahui bahwa dirinya berada dalam daftar orang yang dicari di negara setempat. Christopher Viatafa, menemukan dirinya pada sebuah website 'most wanted' terkait peristiwa penembakan yang terjadi di San Leandro pada 8 Agustus.

Dilansir Ubergizmo, Senin (17/3/2014), Viatafa menjadi buron usai insiden senjata api. Di tengah-tengah kerusuhan pada sebuah pesta, ia menggunakan senjata api untuk menembakan peluru ke tanah.

Pihak berwenang mengklaim, Viatafa melepaskan tembakan berikutnya sebelum dipaksa keluar dari lokasi. Untungnya, tidak ada yang terluka dalam peristiwa kerusuhan tersebut.

Pria berusia 27 tahun ini melihat profil dirinya di website Northern California Regional Intelligence Centre. Ia dicari atas dugaan pemakaian senjata api di sebuah bangunan.

Setelah mengetahui bahwa dirinya menjadi salah satu dari daftar pencarian orang di AS, ia menyerahkan diri. Setelah itu, update terbaru menunjukkan bahwa dirinya masuk dalam daftar “captured fugitive” atau "Buronan yang telah ditangkap". (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox