atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

China: Ini Lamborghini Terkecil di Dunia

By Atjehcyber.net on 3/16/2014 | 22.10


Zhengzhou - Mobil sport Lamborghini terkecil di dunia hadir di China. Supercar mungil ini merupakan hasil rancangan dari seorang petani. Seperti apa?

Ya, ini bukanlah sebuah mobil Lamborghini asli. Karena ini adalah replika Lamborghini yang diracik oleh seorang petani asal kota Zhengzhou bernama Guo.

Mengambil konsep dari wajah Lamborghini Reventon, Guo merancang mobil sport ini dari besi bekas serta suku cadang sepeda motor tua. Pria 50 tahun ini sengaja menciptakan Lamborghini mungil ini sebagai hadiah bagi cucu tercinta.

"Ini hanyalah mainan untuk cucu saya. Tapi, saya bisa menyetirnya untuk mengantarkan cucu saya berangkat ke sekolah. Dan ini lebih baik ketimbang sebuah sepeda listrik," ujar Guo seperti dilansir AutoTribute.

Mobil ini memiliki panjang sekitar dua meter dengan lebar satu meter beratap terbuka atau bergaya roadster. Untuk menggerakkannya, supercar mungil yang bisa dipacu hingga kecepatan 100 km/jam ini, mengandalkan motor listrik dengan lima baterai.

Klik untuk melihat foto-foto lengkapnya. (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox