atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Cut The Rope 2 Hadir di Android

By Atjehcyber.net on 3/31/2014 | 10.30


CALIFORNIA - Salah satu game mobile populer, Cut The Rope, akhirnya dirilis seri keduanya untuk perangkat Android dan sudah bisa diunduh di Google Play Store.

Setelah dirilis secara eksklusif hanya untuk perangkat iOS pada Desember tahun lalu, kini Cut The Rope 2 meluncur di Play Store dan akan menyusul ke Amazon Appstore beberapa waktu kemudian.

Berdasarkan laporan yang dikutip PhoneArena, Minggu (30/3/2014), game yang membuat pemainnya harus memutar otak ini belum bisa dimainkan untuk perangkat Android 4.4 KitKat.

Di toko aplikasi milik Google, tak ada komentar atau review dari pengguna ponsel Moto X dan Nexus 10. Dan laporan lain mengklaim game tersebut juga tak bisa berjalan di perangkat Nexus 4.

Game Cut The Rope 2 ini menghadirkan game play yang sangat interaktif dan berbeda dari seri pertama. OmNom, si hewan mungil yang menjadi karakter utama game Cut The Rope, kini tak hanya berdiam diri menunggu permen datang padanya. Tapi juga bisa berjalan dan mendekati permen dengan bantuan alat-alat yang ada.

Cut The Rope 2 menyediakan tempat-tempat baru untuk dieksplorasi, empat karakter baru yang akan membantu OmNom, serta berbagai bentuk topi atau mahkota untuk dikenakan di kepala. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox