atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Ini Dia Bocoran Harga Nokia Android

By Atjehcyber.net on 3/15/2014 | 05.04


Menurut WMPoweruser, sebuah bocoran informasi terbaru menunjukkan bahwa telepon pintar (smartphone) Nokia Android akan dibanderol sekitar 110 dolar AS (sekitar Rp1,3 juta).

Harga dari perangkat yang bernama Nokia X A110, alias Nokia Normandy, alias Nokia X tersebut muncul di sebuah situs peritel online asal Vietnam.

Seperti diberitakan laman CNET, Nokia diperkirakan akan meluncurkan smartphone ini pada akhir Februari.

Kabar mengenai perangkat Nokia Android telah beredar di internet dalam beberapa bulan terakhir, dan disebut-sebut akan menggunakan sistem operasi Android open-source.

Namun, menurut berbagai laporan, perangkat ini tidak akan bisa mengakses toko aplikasi online Google Play, tetapi akan menjalankan layanan yang dibuat oleh Nokia dan Microsoft, termasuk Here Maps dan Mix Radio.

Selain itu, Nokia juga akan menawarkan app store sendiri dengan akses ke aplikasi populer Android, seperti Skype, Facebook dan Twitter.

Nokia dijadwalkan akan mengadakan konferensi pers di Barcelona pada gelaran "Mobile World Congress" (MWC) pada 24 Februari. Diyakini, smartphone tersebut akan diresmikan pada acara ini.

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox