atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Ini Manusia Paling Online di Dunia

By Atjehcyber.net on 3/16/2014 | 10.00


CALIFORNIA - Seorang pria berusia 45 tahun asal Amerika Serikat, Chris Dancy, dikenal sebagai manusia paling online sedunia. Pria ini menggunakan berbagai perangkat wearable dan terhubung ke internet.

Sebanyak 300 hingga 700 sistem komputer berjalan mengatur dan memantau kehidupannya. Sistem tersebut merekam setiap hal yang ia lakukan selama hidupnya.

Di pergelangan tangan Dancy terdapat berbagai macam perangkat wearable. Ia mengenakan gelang perekam kesehatan tubuh dari Fitbit dan jam tangan pintar dari Pebble. Di rumahnya dikelilingi dengan konektivitas Aria Wi-Fi.

Dancy bisa mengatur temperatur dan atmosfer ruangan rumahnya sesuai yang ia inginkan, cahaya temaram atau sejuk. Dan untuk beristirahat Dancy menggunakan kasur pintar yang dapat merekam aktivitas tidurnya dari Beddit.


Semua ini ia lakukan karena motivasi untuk mengatur hidupnya jadi pola hidup yang sehat. Dulunya, Dancy adalah pria tambun. Namun sekarang ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 100 pon, alias 45 kilogram.

"Saya berhasil menurunkan berat badan hingga 45 kilogram, dan belajar untuk bermeditasi," kata Dancy seperti dikutip dari Mashable, Jumat (14/3/2014). "Saya juga telah mengubah pola hidup yang lebih baik dari timbal balik yang saya dapatkan," tambahnya.

Dancy yang menggunakan Google Glass di kesehariannya merasa bahwa penggunaan perangkat wearable itu penting untuk memantau kesehatan tubuh manusia. Ia meyakini bahwa penggunaan perangkat wearable memberikan data yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox