atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Ini Tampilan Jam Tangan Pintar Google

By Atjehcyber.net on 3/20/2014 | 02.30


CALIFORNIA - Teknologi wearable menjadi salah satu perhatian besar di tahun ini. Berbagai vendor beramai-ramai mengusung produk inovasi teknologi ini, seperti kacamata pintar serta jam tangan pintar (smartwatch).

Dilansir Tomshardware, Selasa (18/3/2014), Google kabarnya membuat hardware buatannya sendiri pada jam tangan pintar ini. Ini berbeda, tidak seperti handset Nexus yang dibuat sebelumnya, di mana Google bekerjasama dengan Samsung, Asus, HTC dan LG untuk menciptakan produk mobile tersebut.

Menurut @evleaks, smartwatch Google ini akan tampil dengan layar 1,65 inci (IPS LCD) dengan resolusi 280 x 280 piksel. Selain itu, perangkat anyar ini didukung dengan RAM 512MB serta storage internal 4GB.

Belum diketahui apakah perangkat ini mendukung fitur kamera. Smartwatch buatan Google ini tampaknya akan menjadi perangkat pendamping untuk device mobile lainnya. OS Android kabarnya akan disematkan pada smartwatch Google, namun tampaknya OS robot hijau ini tidak berjalan dalam versi penuh.

Google juga dikabarkan mendorong Google Now untuk perangkat smartwatch 'Nexus' ini. Google Now menjadi menjadi bagian penting untuk pengalaman mobile di Google Glass, yang memudahkan pengguna untuk pencarian melalui perintah suara. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox