atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

iPhone 5S Bengkok Kembali Terjadi

By Atjehcyber.net on 3/25/2014 | 19.04


California - Kasus iPhone 5S yang tiba-tiba bengkok kembali terjadi. Setelah Oktober 2013 lalu dilaporkan terjadi di China, kali ini kasus serupa terjadi di AS.

Seorang pembaca Phone Arena baru-baru ini mengirimkan sejumlah foto kepada situs teknologi tersebut. Foto-foto yang dikirimkannya menggambarkan iPhone 5S dalam keadaan bengkok.

Sang pengirim foto yang tidak disebutkan namanya itu menjelaskan bahwa bengkoknya iPhone 5S milik rekannya tiba-tiba menjadi bengkok setelah ponsel terbaru besutan Apple itu berada dalam kondisi panas.

Namun, ia tidak menjelaskan apakah iPhone 5S rekannya itu masih mampu berfungsi normal atau tidak.

Kasus seperti inii bukan yang pertama terjadi. Tahun lalu, beberapa pengguna awal iPhone 5S di China mengeluhkan bawah ponsel pintar milik mereka melengkung tanpa sebuah alasan yang jelas.

Para pengguna yang mengalami masalah tersebut mengaku, iPhone 5S milik mereka tidak mengalami benturan apa pun dan juga tidak diletakkan di saku bagian belakang atau terduduki.

Dalam kasus tersebut, iPhone 5S yang bengkok ini masih berfungsi dan bagian layarnya tidak pecah. Namun keindahan desainnya langsung lenyap akibat ada bagian menyimpang dari garis lurus.

Hingga kini belum ada penjelasan dari pihak Apple mengenai laporan bengkoknya iPhone 5S tersebut. (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox