atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

KitKat Juga Ada di Google Glass

By Atjehcyber.net on 3/30/2014 | 22.00


CALIFORNIA - Tak hanya hadir untuk smarphone, Android 4.4 KitKat juga akan menjadi sistem operasi di perangkat wearable Google Glass.

Selama ini Google Glass dijalankan dengan sistem operasi Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich. Namun kini Google mengonfirmasi akan melakukan migrasi sistem operasi dari Android ICS ke Android KitKat.

Berdasar laporan PhoneArena, Senin (3/3/2014), dengan dukungan Android KitKat ini Google Glass akan berjalan lebih mulus dan performanya lebih cepat. Lebih dari itu, Android KitKat juga memungkinkan para developer untuk membuat berbagai aplikasi untuk Google Glass.

Hingga saat ini, Google Glass tak hanya digunakan untuk pribadi tapi juga sudah banyak untuk kepentingan publik. Seperti diwartakan beberapa waktu sebelumnya Google Glass pernah dipakai untuk operasi kedokteran, pembelajaran di perguruan tinggi, dan yang terakhir dimanfaatkan oleh maskapai penerbangan. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox